• Jam buka

    07.00 - 20.30 WIB

  • Customer Service

    081240806323

  • hotline

Satu Dekade - Brownies Cinta Official

Satu Dekade

Maret 2010 adalah waktu dimana semua berawal. Dengan sebuah awal nekad yang kemudian diikuti oleh niat yang memberanikan untuk mulai mewujudkan mimpi. Ketika memang cinta adalah pondasi yang ditancapkan dalam mengukir mimpi, maka dengan cinta pula menjalaninya untuk mewujudkan satu per satu mimpi itu.

Kini, ketika melewati bulan Maret 2020 maka sudah satu dekade perjalanan itu. Bukanlah jalan yang mudah melewati satu dekade ini. Perjalanan yang tak lepas dari jatuh bangun, tak pernah kering dari air mata dan yang pasti adalah perjalanan penuh perjuangan untuk dapat mencapai kata Rahmatan Lil ‘alamin. Bisnis ini memang dibangun diawal pernikahan beliau berdua Pak Fauzi Yunianto dan Ibu Puspito Sari. Membangun rumah tangga dalam satu dekade bukanlah perjuangan yang mudah apalagi ditambah dengan membangun bisnis ini, bisnis yang bukan sekedar untuk urusan dunia, tapi lebih ke tujuan kekal mendapatkan berkahNya.

Brownies Cinta, bisnis yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan keluarga, kini berkembang menjadi bisnis dengan amal jama’i untuk menggapai Rahmatan Lil ‘alamin. Semoga Allah melimpahkan berkahNya dan memudahkan segala urusan ini. Terima kasih, Pak-Bu sudah membangun kapal ini dan membawa kami didalamnya untuk mengarungi pahit manisnya menjalani semua ini. Terima kasih atas segala kesempatan untuk terus belajar-belajar dan belajar agar dapat mencapai tujuan utama kapal ini.

Bersyukur masih diberi kesempatan membersamai berada di dalam kapal ini, meski belum bisa berkontribusi apapun untuk perusahan ini, namun Bapak dan Ibu masih memberi kesempatan untuk terus bertumbuh dan berkembang bersama dalam kapal ini.
          

Satu dekade dengan mencannagkan “Eksis dan Menguat”, bukanlah hal yang mudah untuk mewujudkan slogan satu dekade ini. Ketika diawal menjajaki satu dekade ini begitu banyak cobaan yang harus dilalui. Cobaan internal maupun eksternal. Cobaan internal yang membuat air mata rasa bersalah dan harus kembali memuhasabah diri apakah ada yang salah dengan bisnis ini, cobaan yang membuat semua mata terbelanga seolah ini adalah tamparan yang begitu menyakitkan, mengingatkan semua orang yang ada didalamnya untuk kembali menuju jalan sesuai dengan ajaranNya. Namun, tanpa lelah kalian untuk mengingatkan kami, mengajak kami kembali untuk mengingat tujuan dari kapal ini adalah surgaNya. Allah menyayangi kalian Pak-Bu. Semoga satu dekade ini akan menjadi awal yang luar biasa atas apapun yang akan dicapai kelak.

Satu dekade, lagi-lagi bukan masa yang mudah, begitu banyak dinamika luar biasa yang harus dilalui, dari kondisi yang sangat buruk hingga akhirnya menuntut kalian untuk kembali membersamai setiap kami dalam kapal ini. Terima kasih atas segalanya Pak-Bu, karena dengan sabar selalu dan selalu mengingatkan kami bahwa tujuan kita adalah SurgaNya. Kondisi dimana kalian harus merelakan dan melepas amanah diluar sana demi untuk mengkokohkan kapal ini, kapal yang akan membawa kita semua ke tujuan akhir yaitu SurgaNya. Allah tahu betapa besar pengorbanan kalian Pak-Bu. Merelakan banyak waktu untuk terus menimba ilmu,bahkan bukan hal yang mudah meninggalkan anak-anak untuk terus belajar kesana kemari, itu bukan pengorbanan mudah tapi kalian memilih jalan itu untuk terus bisa meng-upgrade diri dan kami yang menjadi bagian dari kapal ini. Pak-Bu, semoga semua ilmu yang ditimba bisa jadi amal jariyah, untuk terus membangun bisnis yang memberi manfaat untuk banyak orang demi mewujudkan visi Rahmatan Lil ‘alamin. InsyaAllah…..

Belum selesai bulan Maret ini dan lagi-lagi cobaan kembali menimpa untuk satu dekade ini. Kali ini musibah atau cobaan yang melanda hampir seluruh dunia. Cobaan yang begitu luar biasa tak sekedar urusan pandemi virus, namun lebih pada cobaan tentang bagaimana hati nurani dan keyakinan yang dipertaruhkan. Kondisi ekonomi dunia yang memburuk, daya beli yang turun drastis, segala hal menjadi mahal dan kondisi buruk lainnya akibat serangan Virus Covid-19 ini. Ketika hampir 50% perusahaan lain memilih untuk merumahkan sebagian karyawannya bahkan memilih untuk menutup sementara operasinalnya, tidak begitu dengan kapal ini. Kapal ini masih mencoba untuk tetap gagah, menopang dan melindungi siapapun yang ada didalamnya untuk tetap dapat mengarungi ombak dan badai ini. Mempertimbangkan segala hal yang sebisa mungkin tidak mengurangi hak setiap penghuni kapal ini. Dengan kondisi bahan bakar yang mulai menipis namun kalian tetap berusaha keras untuk kapal ini tetap bisa berlayar meski tak secepat sebelumnya karena ombak dan gelombang yang begitu besar.

Pak-Bu, yakinlah “eksis dan menguat” ini akan mampu kita gapai dengan segala kesungguhan dan tetap tenang dalam mengarungi ombak ini, semoga tak akan banyak kebocoran-kebocoran pada kapal ini agar tak perlu susah payah menutup lubang itu untuk kapal ini tetap kokoh berlayar. Ombak yang tak mudah, badai yang menghadang semoga tak mengurungkan niat dan mengendorkan niat kita semua untuk mencapai tujuan bersama yaitu surgaNya. Surga yang Allah janjikan untuk hambaNya yang terus mau memperbaiki diri dan selalu mengingatNya di setiap langkah hanya untuk menggapai keridhoanNya.

Terima kasih Pak-Bu, semoga kalian akan tetap kuat menjadi nahkoda di kapal ini. Jangan menyerah atas segala tantangan ini. Semoga kami yang ada disini juga akan senantiasa bisa memenuhi segala harapan dan cita-cita bersama untuk terus bahagia hingga SurgaNya. Selamat sepuluh tahun, selamat satu dekade dan semoga Allah selalu membersamai kalian hingga SurgaNya kelak. Semoga keluarga yang dibina menjadi keluarga yang sakinah-mawadah-warahmah dan selalu bahagia hingga SurgaNya. Sehat selalu Pak-Bu. Dan semoga kapal ini akan semakin kokoh, setelah sedikit melambat semoga kapal ini akan melaju cepat dalam menggapai kebermanfaatan untuk semua yang terlibat di dalamnya. Selamat Bulan Maret-Selamat satu dekade-Selamat menggapai Rahmatan Lil ‘alamin-dan-Semoga semakin Eksis dan Menguat. Allahu Akbar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami