• Jam buka

    07.00 - 20.30 WIB

  • Customer Service

    081240806323

  • hotline

FREEKICK BRILLIANT, RASFORD ANTAR MU KE PEREMPAT FINAL CARABAO CUP. - Brownies Cinta Official

FREEKICK BRILLIANT, RASFORD ANTAR MU KE PEREMPAT FINAL CARABAO CUP.

KARANGANYAR,Browniescinta.id- Pertandingan menarik terjadi pada babak 16 besar kompetisi Carabao Cup yang mempertemukan antara Manchester United vs Chelsea yang diselenggarakan di Stamford Bridge pada (30 Oktober 2019). 

Pertandingan berjalan seru semenjak peluit babak pertama di bunyikan. Chelsea yang di motori oleh Jorginho mulai menebar ancaman pada menit 22, umpan matangnya dari tengah gagal dimanfaatkan oleh Batshuayi.

MU juga tidak tinggal diam, berawal dari akselerasi Daniel James dari sisi kiri pertahanan Chelsea, James akhirnya dijatuhkan oleh Marcos Alonso di kotak penalty, tanpa ragu wasit langsung menunjuk titik putih. Sempat terjadi protes dari para pemain chelsea karena mengganggap James melakukan diving. Rashford yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses membuat MU sementara unggul 1-0 hingga wasit meniup peluit babak pertama usai.

Tensi pertandingan semakin keras setelah Batshuayi berhasil menyamakan kedudukan pada menit 61. Berawal dari umpan lambung Kovacic, Batshuayi berhasil mengelabui Maguire dan Lindelof hingga melesatkan tendangan keras ke sisi kiri pertahanan Romero, skor pun berubah menjadi 1-1.

Chelsea pun semakin gencar melakukan serangan, tercatat terdapat beberapa shot on target yang mengarah ke gawang MU yang di jaga oleh Sergio Romero. Beruntung, MU yang dikawal oleh Maguire berhasil menahan gempuran lini serang Chelsea.

MU yang ingin menjaga trend positif ketika bermain tandang, mencoba meningkatkan intensitas serangan dengan memasukan Martial menggantikan Lindelof. Dengan pergantian ini, otomatis MU hanya menempatkan 3 Bek tengah secara bersamaan.

Dengan masuknya Martial, lini serang United menjadi semakin hidup. Kombinasi antara Rasford, James serta dukungan dari Mc Tominay membuat pertahanan Chelsea  kocar-kacir.

Puncaknya adalah ketika Martial mencoba menusuk dari sisi tengah pertahanan Chelsea yang kemudian di ganjar dengan keras oleh Pedro. Wasit memberikan tendangan bebas untuk Manchester United, dari jarak sekitar 35 meter, Rashford yang kembali ditunjuk menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik. Dengan ancang ancang yang tepat, Bola meluncur dengan keras ke pojok sisi kanan gawang Chelsea yang dijaga oleh Willy Caballero.

“Gol Rashford tersebut mirip Ronaldo, bukan begitu?,” ucap Solskjaer dikutip dari MUTV.

Memang tidak dapat dipungkiri, tendangan keras Rashford dari jarak sekitar 35 meter mengingatkan akan legenda Manchester United, Ronaldo yang sering mencetak gol dari situasi tendangan bebas.

Hingga peluit akhir dibunyikan, Skor pun tidak berubah, kemenangan 2-1 atas Chelsea mengantarkan Manchester United melaju ke babak 8 besar Carabao Cup. Bersama 7 tim lainnya yang sudah memastikan lolos, Manchester United harus menunggu drawing terlebih dahulu untuk menentukan siapa lawan mereka di babak perempat final yang rencananya akan di undi pada hari kamis pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami